Sabtu, 19 November 2011

Taklukan Vietnam, Indonesia Tantang Malaysia di Final

0 komentar
Sabtu 19 November 2011 malam, Tim nasional U-23 Indonesia memastikan maju ke final SEA Games 2011 dan akan menantang Malaysia setelah menaklukan Vietnam 2-0 pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Dua gol Indonesia diciptakan oleh dua penyerang Papua, Patrich Wanggai dan Titus Bonai. 

Patrich mencetak gol pertama bagi Indonesia melalui tendangan bebas di menit ke-61. Patrich memanfaatkan kesempatan hadiah dari wasit setelah kapten tim Indonesia Egi Melgiansyah dijatuhkan oleh pemain belakang Vietnam dengan baik. Dia menendang darat ke arah kiri gawang Tran Buu Ngoc. Tendangan ini tidak diduga oleh kiper Vietnam sehingga dengan mudah berbuah gol. Gol kedua diciptakan rekannya sesama Papua Titus Bonai menjelang pertandingan berkahir tepatnya di menit ke-89. Tibo yang mendapat umpan lambung dari belakang langsung di bawa ke depan melewati pemain belakang, lalu melesatkan tendangan lambung sehingga mengecoh kipre Tran sehingga sukses menjebol gawang Vietnam. Kedudukan pun berubah menjadi 2-0.  

Gol duet penyerang Papua inilah yang akhirnya mengantarkan tim garuda ke final yang akan berlangsung Senin 21 November besok. Di partai final, mereka akan kembali bertemu dengan Malaysia yang lebih dulu memastikan langkah ke final dengan mengalahkan Myanmar 1-0. Sebelumnya di babak penyisihan, Indonesia kalah dari Malaysia 1-0.

Ayo pasang Banner iklan Anda disini, Banner iklan akan terpasang disetiap postingan. Buat anda yang berminat silahkan hubungi admin. (go.TuanTanpaNama@gmail.com)

Comments

0 comments to "Taklukan Vietnam, Indonesia Tantang Malaysia di Final"

Posting Komentar

 

Pengikut

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com - Edited :free 7-template blogger